30 Days Challenge · Kerja · Orang Tua

30 Days Blog Challenge | Day 22 – How I Have Changed In The Past Two Years

I realized I don’t have a rich of vocabulary wkwk. Let’s just speak Bahasa Indonesia then.

Bagaimana saya berubah di dua tahun terakhir.

Jadi kalau diruntut itu dua tahun terakhir kan pas 2016 ya, itu pas banget aku baru dapat kerjaan yang settled dan awal mula ke proyek juga. Sebenarnya sih, sepertinya gak ada yang tiba-tiba berubah banget. Aku juga ga begitu melihat banyak perubahan di dalam diri ya. Cuma mungkin penampilan aja kali yang agak berubah.

Dulu pas di kantor masih sempat rawat muka pakai wardah, makin ke sini kok kayaknya biasa aja yang penting pakai sunscreen karena sudah di proyek ya. Dulu pas di kantor masih sempat beli kerudung bagus dan baju kece, sekarang kok biasa aja. Mungkin ingat juga buat nabung daripada gaji dihambur-hamburin kan mendingan buat nabung. Capek kerja dapat uang tapi cuma dalam hitungan hari langsung ambles. No no no.

Dulu aku pernah (agak) gendut, yah sekitar 50 kg lah hahaha tapi sekarang turun lagi di 47 kg. Dulu aku belum punya pasangan, alhamdulillah sekarang udah punya tinggal proses aja menuju tujuan kami (acihuy), doakan ya gaes. Dulu gak terlalu dekat dengan orang tua, sekarang makin dekat walaupun masih ada berantem-berantem sedikit ya. Dulu pikiran masih seujung jari, sekarang lumayan terbuka karena berteman dengan berbagai macam khalayak bapak-bapak dan ibu-ibu.

Kalau kalian apa? Berubah secara fisik atau lebih ke mental? Semuanya asalkan berubah ke arah yang lebih baik, ya.

See you on the next question!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *